Tim Gabungan Polresta Kota Mataram Bersihkan APK Dimasa Tenang Pilkada.

Mataram, Suara Selaparang - Ratusan personel Polresta Mataram diturunkan untuk mengawal setiap tahapan Pilkada Kota Mataram tahun 2020. 

Memasuki masa tenang yang dimulai tanggal 6 Desember 2020, Polresta Mataram mengawal jalannya penurunan alat peraga kampanye (APK) yang tersebar diseluruh penjuru kota Mataram Personel Kepolisian bersama dengan TNI, lalu mengawal tim penertiban kampanye untuk menurunkan APK pasang calon (Paslon) Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Mataram.

"Kemudian dilanjutkan dengan  pengecekan terhadap anggota personil  yang melaksanakan penertiban  APK Yang ada di kota Mataram di masa hari tenang menjelang pencoblosan pilkada pada (9/12)" ungkap Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol Taufik, Minggu (06/12/2020). 

"Dalam pelaksanaannya  Personel Kepolisian dengan sigap mengawal seluruh jalannya penurunan APK Terhadap  baliho dan foto semua Paslon Polresta Mataram juga menurunkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk mengawal dan membuka APK di wilayah desa binaannya." ungkap Kompol Taufik.

Asisten I Setda Kota Mataram, Lalu Martawang menyampaikan, APK sudah diturunkan oleh tim penertiban masing-masing  paslon secara mandiri  Secara keseluruhan kegiatan penertiban APK di masa tenang berakhir dengan aman dan lancar, tutup L. Martawang. 

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo