Tim Puma Polres Lombok Utara Tangkap Pelaku Tindak Pidana Curat.

Lombok Utara, Suara Selaparang - Tim Puma Polres Lotara berhasil tangkap 2 orang pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) kendaraan bermotor dan menjadi perhatian bahwa 1 orang pelaku masih berstatus pelajar. 

"Pelaku ditangkap pada (13/12/2020) sekitar pukul 00.30 WITA," ungkap Kasat Reskrim AKP Anton Rama Putra pada media, (13/12).

Lanjut kasat menjelasan bahwa kejadian ini berawal dari laporan korban RH (25) asal Dusun Segenter Desa Sukadana Kecamatan Bayan, Kamis (10/12). 

"Pencurian ini di lakukan sekitar bulan April lalu yakni  dengan mencuri sepeda motor berjenis Honda Revo Fit dengan nomor polisi DR 2479 HR." ungkapnya, (13/12).

Berdasarkan informasi dan laporan korban petugas kemudian menindak lanjuti dan berhasil tangkap kedua pelaku yakni MI (17) asal Dusun Batu Gembung Desa Andalan sedangkan pelaku HA (16) masih sekolah berasal dari Dusun Suadana.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.14.000.000." jelas Kasat reskrim Lotara, (13/12).

Atas perbuatanya kedua pelaku berikut barang buktinya berupa sepeda motor Revo Fit di amankan di Mapolres Lotara (KLU) guna proses hukum lebih lanjut dan keduanya di jerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.


(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo