Tim Puma Polres Sumbawa Tangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian.

Sumbawa, Suara Selaparang - Tim Puma Polres Sumbawa Amankan RD (22) pelaku pencurian yang terjadi Lingkungan Perate, Kelurahan Samapuin. Anehnya lagi antara pelaku dengan korban adalah saudara kandung, mereka adalah adik dan kakak.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK., yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa, Iptu. Sumardi, S.Sos mengungkapkan, bahwa pelaku RD (22) ditangkap di Lingkungan Perate di rumahnya tanpa melakukan perlawanan.

Sebelumnya, RD (22) pernah ditangkap karena melakukan pencurian di sebuah rumah di Desa Jorok, Kecamatan Unter Iwes. 

"Dari hasil pengembangan, pelaku RD mengaku telah melakukan pencurian di rumah Hj. Saema, di lingkungan Perate, 25/11/2020, dan korban adalah kakak kandungnya sendiri," ujar Sumardi. 

Diakui oleh pelaku RD (22) saat menjalankan aksinya dia seorang diri dan masuk kerumah korban yang  kebetulan lagi sepi, kemudian pelaku masuk melalui jendela dan mengambil barang berharga milik korban seperti televisi.

Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan dan melaporkan kepihak kepolisian, berdasarkan laporan tersebut akhirnya Tim Puma Polres Sumbawa amankan pelaku.

Saat ini pelaku bersama barang buktinya di amankan di Polres Sumbawa guna proses hukum lebih lanjut.

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo