Babinsa Koramil 1620-09/Pringgarata Kembali Laksanakan Patroli dan Sambang Wilayah Binaan.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Babinsa Koramil 1620-09/Pringgarata di Kodim 1620/Lombok Tengah rutin melaksanakan patroli dan sambang ke wilayah binaan demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif dari berbagai ancaman, terlebih terkait situasi semasa pandemi Covid-19, Kamis (14/01/2021).

Komandan Koramil 1620-09/Pringgarata Kapten Inf Syaipul mengatakan, bahwa anggota Koramil 1620-09/Pringgarata terus aktif dalam menjaga keamanan wilayah binaannya baik siang maupun malam. Hal ini dilakukan dengan cara sambang ke wilayah binaan lalu mendatangi warga yang ada di lokasi tongkrongan maupun di tempat warung kopi untuk disampaikan terkait perihal protokol kesehatan dan imbauan tentang pentingnya vaksinasi Covid-19.

"Ini rutin dilakukan oleh anggota dari Koramil 1620-09/Pringgarata agar masyarakat dapat teredukasi untuk memahami pentingnya menjaga keamanan dan pentingnya vaksinasi covid-19 yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan," tutur Kapten Inf Syaipul.

Lebih lanjut Kapten Inf Syaipul juga mengatakan, tentang keamanan Wilayah Kecamatan Pringgarata agar Iebih ditingkatkan lagi, apalagi di tiap-tiap dusun yang ada di Desa wilayah Kecamatan Pringgarata. 

"Laksanakan setiap kegiatan Rutinitas patroli dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab agar hasil pelaksanaan tugas dapat tercapai secara maksima," ucap Kapten Syaipul saat sebelum pelaksaan patroli kepada anggotanya. 

"Kita semua berharap wabah ini cepat bekakhir agar bisa melakukan aktifltas seperti biasa. Mari kita selalu berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada kita semua," pungkasnya. 

SS-MH


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo