Ditemukan Kuburan Tanpa Identitas, Diduga Korban Aborsi.

Lombok Utara, Suara Selaparang - Di tanah milik almarhum Kamarudin ditemukan kuburan anak kecil tanpa identitas Dusun Teluk Nara Desa Malaka Kecamtan Pemenang KLU, pada (14/01).

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., melalui Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen menyampaikan bahwa Suaef (34) alamat Dusun Teluk Nara Desa Malaka Kecamatan Pemenang KLU menemukan kuburan anak kecil tersebut di sekitaran Teluk Nara.

Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen selanjutnya melakukan koordinasi ke Satreskrim Polres Lotara dan Puskesmas Nipah untuk dilakukan penggalian terhadap kuburan yang di anak kecil tersebut untuk memastikan kasus tersebut.

Selanjutnya pihak Puskesmas Nipah, bersama Polsek Pemenang melakukan penggalian di lokasi kuburan tersebut dan oleh petugas menemukan kain putih yang berisikan janin manusia dalam kondisi sudah hancur dan diperkirakan berusia kurang lebih tujuh bulan dan janin tersebut sudah dikubur kurang lebih 5 hari yang lalu," jelasnya. 

Kemudian janin tersebut di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Autopsi untuk dibuatkan laporan tertulis tentang kejadian tersebut untuk dilanjutkan laporkan kepada Kapolres Lotara.

Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen lebih lanjut menjelaskan bahwa kecurigaan saudara Suaef terkait adanya kuburan yang berada di lokasi tempat pemakaman keluarganya, sehingga kuburan baru dianggap asing dan dicurigai, atas dasar kejadian itu Suaef bersama keluarganya lapor ke Kepala Lingkungan, untuk dilanjutkan laporannya ke Polsek Pemenang KLU. 

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo