Kapolresta Mataram Kombes Pol. Heri Wahyudi Bangga Disuntik Vaksin Covid-19.

Mataram, Suara Selaparang - Kapolresta Mataram merasa bangga sebagai penerima vaksin Covid-19. Pernyataan itu dia lontarkan sesaat setelah disuntikkan vaksin sinovac bersama pejabat dan Forkopimda Kota Mataram, bertempat di Aula Pendopo Wali Kota Mataram pada Kamis, 14/01/2021.

Kapolresta menerima vaksin perdana bersama Forkopimda saat pencanganan vaksinasi Covid-19 wilayah  kota Mataram, Kapolresta mendapat suntikan vaksin setelah didahului oleh sejumlah pejabat Kota Mataram sebelumnya. 

"Tapi sebelum di suntik vaksin sinovac terlebih dahulu mengikuti proses pemeriksaan kesehatan oleh tim medis Dinas Kesehatan," bebernya. 

Bersama penerima vaksin lainnya, Kapolresta menunggu 30 menit menunggu reaksi setelah disuntikkan vaksin sinovac tersebut, dan dikatakan oleh Kapolresta dia dalam keadaan baik-baik saja. Dalam kesempatan tersebut Kapolresta mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir terhadap penyuntikan vaksin.

"Vaksin sinovac tersebut karena aman, halal dan untuk menjaga kekebalan tubuh kita menghadapi virus Covid-19," imbaunya. 

Di katakan oleh Kapolresta agar masyarakat bersedia dan tidak menolak di vaksin karena tidak ada dampak atau efek samping Covid-19. 

"Seperti yang disampaikan oleh ada pihak yang tidak bertanggung jawab, dan yang jelas itu hanya berita hoax dan tidak bisa dipertanggung jawabkan." Tegasnya. 

Di akhir penjelasannya, Kapolresta mengingatkan bahwa masyarakat gak perlu khawatir untuk dilakukan penyuntikan vaksin, yang perlu diperhatikan adalah jangan lengah setelah di vaksin, kita harus tetap  mengedepankan protokol kesehatan.  

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo