Kapolresta Mataram Silaturahmi Perkuat Solidaritas dan Sinergi Dengan PN Mataram.

Mataram, Suara Selaparang - Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK., sebagai Kapolresta Mataram yang baru menjabat gantikan Kombes Pol Guntur langsung pekenalkan diri dan lakukan silaturahmi ke sejumlah Forkopimda Kota Mataram. 

Hal serupa juga dilakukan dengan bersilaturahmi Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Mataram di Jalan Langko nomor 68 A Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan Kota Mataram, (12/1). Sekitar pukul 10:15 wita.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Kombes Pol Heri Wahyudi dengan di dampingi oleh Kasat Reskrim, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Mataram Kelas 1A Mataram, Sri Sulastri, S.H., M.H., di ruang kerjanya, (12/1). 

Kegiatan silaturahmi ini sebagai salah satu upaya untuk memperkuat soliditas dan sinergitas Polresta Mataram dengan Forkopimda kota Mataram, komunikasi terjalin dengan akrab diantara pemegang sebagai pimpinan di dua institusi yang selalu berkaitan tersebut.

Kombes Pol Heri Wahyudi sebagai pejabat baru (Kapolresta) berkeinginan untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini sudah dibangun dengan baik oleh pejabat sebelumya.

"Silaturahmi dengan Forkopimda Kota Mataram harus tetap terjalin dengan baik dan harus menjaga baik silaturahmi maupun komunikasinya, untuk membangun serta terciptanya sinergi yang kuat dalam membentuk ikatan persaudaraan yang kuat," ungkapnya.

Kapolresta juga mengajak para Forkopimda untuk bersama-sama mensolidkan sinergitas antar lembaga khususnya dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kota Mataram.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Mataram, Sri Sulastri, mengatakan hal senada dengan ucapan Kapolresta Mataram bahwa selama ini hubungan antara PN dengan Polresta berjalan baik, dengan harapan agar sinergitas selama ini tetap solid seterusnya sehingga tercipta kamtibmas yang harmonis dan damai.

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo