Kapolresta Silaturahmi ke Kejari Mataram Guna Sinergitas dan Penegakan Hukum.

Mataram, Suara Selaparang - Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Mataram yang beralamat di jalan dr. Soedjono Lingkar Selatan, Kota Mataram, pada hari Rabu, 13/01/2021.

Dalam silaturahminya Kapolresta di dampingi Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, di terima langsung diruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mataram Drs.Yusuf, SH., kedatangan Kapolresta Mataram sebagai perkenalan diri karena menjabat sebagai Kapolresta yang baru  dan sekaligus sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan jajaran Forkopimda Kota Mataram.

"Sebagai Kapolresta yang baru Kombes Pol Heri Wahyudi berkeinginan untuk menjalin tali silaturahmi yang selama ini sudah dibangun dengan baik oleh Kapolresta sebelumnya, ia juga menyampaikan keinginan untuk melanjutkan koordinasi program kerja dan komunikasi sehingga sinergitas tetap berjalan dengan baik di dalam memperkuat penegakan hukum di Kota Mataram," ungkap Heri Wahyudi.

Kajari Mataram, M. Yusuf menyambut kunjungan silaturahmi Kapolresta Mataram dan pihaknya menyatakan siap berkoordinasi kapan pun dengan Kepolisian.

"Sebagai pihak Kejari tentunya harus tetap berkerjasama dan bersama-sama dalam melaksanakan penegak hukum dengan demikian akan terciptanya hubungan dan komunikasi yang baik," ungkap Yusuf.

Secara keseluruhan, kegiatan Kapolresta di Kejaksaan Negeri Mataram berjalan aman dan lancar.

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo