Kisah Cinta Berujung Maut di Lombok Tengah.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Hubungan cinta pasangan lanjut usia (Janda dan Duda) yang di mabok asmara berakhir dramatis, cinta yang dibangun selama bertahun-tahun dan menghabiskan banyak biaya, tenaga, pikiran, perasaan dan waktu harus berakhir dengan kisah yang menyedihkan. 

Takdir ALLAH SWT berkata lain, janji suci kedua insan yang di mabok asmara tersebut untuk mewujudkan kisah cinta mereka dalam sebuah ikatan perkawinan suci harus kandas di tengah jalan. 

Mungkin kisah Kais dan Laila yang ada dalam sebuah kisah Novel menjadi inspirasi dari kedua insan tersebut. Tepatnya pada hari minggu tanggal 03 Januari 2021 Pukul 10.00 Wita telah terjadi percobaan bunuh diri di Dusun Montong Buak Desa Darmaji Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah.

Adapun Identitas pelaku percobaan bunuh diri  Bedasarkan keterangan Panit 2 Satreskrim Polsek Kopang syahrizal yaitu inisial (SS) Umur 40 Tahun yang beralamatkan di Dusun Monjok Desa Praimeke Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah.

Adapun Kronologis peristiwa tersebut di jelaskan oleh Syahrizal selaku Panit 2 Satreskrim Polsek Kopang Polres Lombok Tengah yaitu, pada hari Sabtu tanggal 02 Januari 2021 sekitar jam 20.00 Wita korban datang kerumah mantan pacarnya dan mengetahui bahwa pacarnya sudah pergi menikah dengan orang lain yang diberitahukan oleh ibu dari pacarnya. Mendengar hal tersebut, korban langsung memakan obat nyamuk akan tetapi berhasil dicegah oleh warga. 

Kemudian pada hari ini (Minggu tanggal 03 Januari 2021) sekitar jam 09.30 Wita, Saksi melihat korban sudah berada di kamar mandi rumahnya dan melihat korban sudah dalam keadaan muntah-muntah dan mengeluarkan busa dari mulutnya yang diperkirakan telah meminum racun cair (belum diketahui jenisnya).

Selanjutnya warga sekitar menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Darmaji dan menghubungi anggota piket Polsek Kopang.

Setelah mengetahui informasi tersebut Bhabinkamtibmas Desa Darmaji bersama Anggota jaga Polsek Kopang Polres lombok Tengah bergerak cepat dan sigap mengavakusi dan membawa korban ke puskesmas Kopang untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Dari Hasil Introgasi kepada Beberapa Orang Saksi Korban melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan korban mengalami frustasi yang mana korban telah ditinggal kawin oleh pacarnya yang ada di Dusun Montong Buak Desa Darmaji Kecamatan Kopang

Adapun identitas mantan Pacarnya yaitu inisial (S) umur 30 Tahun yang beralamatkan di Dusun Mt. Bual Desa Darmaji Kecamatan Kopang. Jelas Kapolsek Kopang. 

SS-MH

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo