Plank Papan Nama Bandara Dirusak, HGM Loteng Tuntut APH Bertindak Tegas.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Tindakan perusakan fasilitas umum oleh beberapa oknum yang merusak plang bandara disayangkan oleh masyarakat. Salah satunya kelompok pemuda yang berkumpul dalam Himpunan Generasi Muda (HGM) Lombok Tengah menyatakan kekecewaannya terhadap tindakan tersebut.

Dalam video yang berdurasi setengah menit tersebut, terlihat beberapa orang membongkar tulisan plang bandara. Terdapat juga aparat kepolisian terlihat mencegah tindakan tersebut, namun tidak diindahkan.

"Kami kecewa dengan tindakan tersebut, apalagi di lakukan di hadapan Aparat Penegak Hukum, ini namanya ngelunjak," tegas Nasrullah selaku ketua HGM Loteng.

Pihaknya juga meminta APH bertindak tegas, "Kami catat tindakan yang tidak bermoral ini, kami menuntut APH bertindak tegas, tidak boleh ada yang bertindak semena mena atas nama apapun," sambungnya.

Persoalan nama bandara sudah final, pembuatan plang dan atribut bandara pun juga berangkat dari keputusan tersebut. Namun beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab kerap menjadi Provokator di masyarakat.

"Kami curiga, ada sekelompok oknum yang memanfaatkan isu ini, seharusnya tahun baru menjadi titik tolak kita untuk mengevaluasi diri dan merajut perdamaian, kami mengajak generasi muda untuk bersatu dan jangan berpecah belah," Pungkas Nasrullah sembari menghimbau anak muda.


Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo