Polda NTB dan IJTI Bersinergi Sukseskan Sirkuit MotoGP Mandalika.

Mataram, Suara Selaparang - Gelar silaturahmi bersama jajaran Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kapolda NTB Irjen. Pol. Mohammad Iqbal tekankan pentingnya keselarasan dalam langkah pengembangan pariwisata kedepan.

Terlebih antara pekerja profesi kewartawanan dengan Polri merupakan mitra yang sejatinya saling mendukung dalam bidang sosial keamanan khususnya dalam rangka mensukseskan proyek strategis nasional dengan dibangunnya sirkuit MotoGP Mandalika Indonesia di Lombok.

Dikatakan, "suatu kehormatan bagi Kapolda Nusa Tenggara Barat, karena jelas bagi Polri bahwa media  adalah kerabat yang tidak terpisahkan secara terus menerus saling bersinergi dan IJTI merupakan mitra strategis Polri." Ungkap M. Iqbal, (13/1).

Kapolda mengatakan, proyek strategis nasional MotoGP Mandalika Indonesia Lombok menjadi bidikan positif kedepan akan dapat dirasakan oleh semua pihak, sehingga dirinya pinta agar semua elemen masyarakat dapat mengambil peran dan saling mendukung upaya pemerintah dalam pengembangan kawasan destinasi wisata super prioritas tersebut." Pinta Kapolda NTB.

Lanjut dikatakan, terkait dengan seluruh dinamika sosial keamanan, sejalan dengan dinamika pengembangannya, bersama media Kapolda yakin bahwa kedepan NTB akan menjadi daerah dengan pertumbuhan ekonomi rakyat yang istimewa, SDM akan terekrut, begitu juga dengan usaha perhotelan dan infrastruktur prasarana pendukungnya akan memberi dampak ekonomi yang sangat positif bagi masyarakat NTB.

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo