Polres Bima Kota Tangkap Pelaku Tindak Pidana Pengedar Narkoba.

Bima, Suara Selaparang - Tiga warga Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima ditangkap Polisi mereka merupakan pengedar karena  didapatkan menguasai, memiliki dan memakai Narkoba jenis sabu.

Ketiga Tiga orang warga tersebut yakni, IN (34), AS alias Lion (30) dan MAG (30) yang bersangkutan  ditangkap berdasarkan informasi warga masyarakat bahwa di Kelurahan Nae kerap terjadi transaksi Narkoba. 

"Kemudian Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU Ramli, S.H., bersama anggota personilnya lakukan penyelidikan pada TKP," jelasnya.

Selanjutnya petugas melakukan pegeledahan terhadap pelaku IN (34) dan oleh petugas menemukan 1 klip sabu dalam penguasaannya. 

"Dikatakan bahwa barang tersebut ia dapatkan dari seorang perempuan di Kelurahan Melayu,” ujar Ramli. 

Selanjutnya Tim Satres Narkoba bergerak menuju TKP ke dua sesuai dengan petunjuk pelaku IN (34) dari TKP tersebut petugas berhasil mengamankan dua orang pelaku yakni AS (40) dan MAG (40) karena oleh petugas ditemukan barang bukti 1 bungkus plastik klip berisi sabu yang diselipkan dalam bungkus rokok dan dalam penguasaannya. 

"Oleh pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut didapatkan dari seorang pria asal Desa Bre Kabupaten Bima,” ungkap Ramli.

Atas kejadian tersebut ke 3 orang pelaku berikut barang buktinya di amankan Satresnarkoba Polres Bima kota guna proses hukum lebih lanjut.

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo