Polres Lotara Bersama Polsek Tanjung Menggelar Patroli Gabungan Blue Light Dalam Rangka Cipta Kondisi.

Lombok Utara, Suara Selaparang - Polres Lombok Utara (Lotara) melaksanakan patroli gabungan skala besar dalam rangka cipta kondisi terkait himbauan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19, sasarannya warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Tanjung, Sabtu 09/01/2021.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., melalui Kabag Ops menyampaikan kegiatan Patroli Blue Light ini kita lakukan sebagai bukti dan kesungguhan kami untuk selalu menghimbau dan mengingatkan warga, masyarakat untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah agar selalu menerapkan "3M" untuk menjaga klaster baru penularan Virus Covid-19." Ungkapnya.

Lebih Lanjut Kabag Ops Polres Lotara Kompol Kt Mertayasa, menghimbau kepada seluruh warga, masyarakat untuk tetap saling bahu-membahu untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penularan Virus Covid-19 di awal bulan di tahun 2021 ini," ungkapnya.

Selanjutnya saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap saling menjaga dan mengaktifkan ronda malam untuk menjaga kondusifitas wilayah masing-masing sebagai upaya mencegah tindakan kriminalitas seperti 3C agar kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Kt. Mertayasa  dengan di dampingi oleh Kasat Samapta, Kapolsek Tanjung, TNI, PolPP, berikut anggota personil Polres KLU dan Polsek jajarannya.

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo