Polsek Gunung Sari Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19.

Lombok Barat, Suara Selaparang - Kegiatan kemanusiaan terus digencarkan Polsek Gunung Sari dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah setempat. Sembako ini untuk meringankan beban masyarakat dan diutamakan bagi warga kurang mampu ditengah ancaman penyebaran Covid-19. 

Penyaluran sembako dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Sari, Iptu Surya Irawan, SH., bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Gunung Sari beserta anggota personilnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Selasa 12/1/21, di Wilayah Hukum Polsek Gunung Sari. Pembagian paket sembako dengan menyasar warga tidak mampu sebagai akibat terdampak Covid-19 secara finansial bertujuan untuk sedikitnya meringankan beban perekonomian di masa pandemi Covid-19.

"Bantuan berupa paket sembako yang disalurkan oleh pihak Polsek Gunung Sari disambut antusias oleh warga setempat karena di nilai bantuan tersebut cukup berarti dan bisa membantu ditengah kesulitan akibat wabah corona," ungkap Kapolsek Gunung Sari Iptu Surya.

Lanjut dikatakan olehnya, selain menyalurkan bantuan sembako kegiatan itu juga digunakan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mengedepankan dan taati aturan pemerintah mengenai penerapan protokol kesehatan, agar kita terhindar dari penularan virus Covid-19.

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo