12 Peserta Didik SMAN 1 Sikur Terima Penghargaan Dari Dikbud NTB.


 

Lombok Timur, Suara selaparang--Sebanyak 12 orang peserta didik SMA Negeri 1 Sikur menerima penghargaan dari Dinas Pendidikam dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi NTB. Dalam rangkaian upacara bendera yang dilaksanakan di halaman kantor Dikbud Provinsi Nusa Tenggara Barat pada senin (22/03.

Kepala Dinas Dikbud Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Aidy Furqon, M.Pd, memebrikan secara langsung berupa Piagam Penghargaan kepada 12 orang peserta didik SMA Negeri 1 Sikur atas prestasi yang diraihnya baik secara akademik dan non akademik pada tingkat Nasional dan Internasional.

Dalam sambutannya, Dr. H. Aidy Furqon, M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada peserta didik yang mendapatkan penghargaan, karena sudah mengharumkan nama daerah dengan prestasinya, bahkan di masa pandemi covid 19. Ia juga tidak lupa mengingatkan kepada peserta didik untuk tidak berpuas diri dengan prestasi mereka saat ini, sehingga mereka akan terus berusaha meraih dan meningkatkan kembali kemampuannya.

"Jangan pacaran dulu, jangan cepat kawin, raih prestasi, sukses dulu, baru yang lainnya”, ucap Dr. H. Aidy Furqon, M.Pd. kepada salah seorang peserta dengan nada bercanda.

Di lain kesempatan, Kepala SMA Negeri 1 Sikur, H. Khairul Anwar, S.Pd. menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah suatu kehormatan bagi SMA N 1 Sikur.

"Ini adalah suatu kehormatan bagi kami, peserta didik kami diundang untuk diberikan penghargaan oleh Kepala Dinas Dikbud Provinsi", ungkapnya.

Disambungnya bahwa Sekolah yang dipimpinnya tersebut untuk pertama kali mendapatkan undangan secara khusus.

"Ini jarang terjadi, malah selama ini SMAN 1 Sikur belum pernah mendapatkan undangan semacam ini untuk hadir di Dikbud Provinsi. Ini adalah salah satu hal yg luar biasa sehingga bisa menjadi motivasi bagi sekolah–sekolah lain untuk terus mengejar prestasi, wabil khusus kepada peserta didik di sekolah kami", Tutup H. Khairul Anwar, S.Pd.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor