BEM UNDIKMA Kembali Terpilih Sebagai Kornus Bali-Nusra Dalam Temu Nasional XII BEM NUSANTARA di Surabaya.

Poto : Ainun Samidah | Presma UNDIKMA

Surabaya, Suara Selaparang - Regional Bali-Nusra yg dihadiri oleh perwakilan kampus-kampus dari Provinsi Bali, NTT, dan NTB telah melakukan musyawarah mufakat dalam pemilihan Koordinator Nusantara (Kornus) Bali-Nusra BEM NUSANTARA dan mengamanahkan Saudari Ainun Samidah selaku Presma UNDIKMA sebagai Kornus Bali-Nusra BEM NUSANTARA periode 2021-2022 untuk melanjutkan pekerjaan-pekerjaan yang belum terselesaikan oleh Haerul Azmi selaku Kornus sebelumnya.

Musyawarah dalam penentuan Kornus cukup alot, BEM UNDIKMA (NTB) dan BEM UNIV. NUSA CENDANA (NTT) yg dicalonkan sebagai kandidat sama-sama beradu argumen terkait visi-misi utk kemajuan BEM NUSANTARA di Regional Bali-Nusra. Dan pada akhirnya, setelah proses yg cukup panjang Presma UNDIKMA ditetapkan sebagai Kornus Bali-Nusra.

Dalam pernyataannya Ainun Samidah menyampaikan harapan dan pandangan serta dukungan dari semua pihak dan harus tetap memperhatikan prosedur yg ada dan jangan menghalalkan segala cara hanya untuk jabatan.

Perlu diketahui, di Regional Bali-Nusra hanya yg terdaftar sebagai anggota tetap saja yg boleh mencalonkan dan dicalonkan sebagaimana tertuang dalam GBHK BEM NUSANTARA. Jadi, untuk Regional Bali-Nusra hanya UNDIKMA, UMMAT dari NTB dan Universitas Nusa Cendana dari NTT saja yg menjadi anggota tetap. Selain dari ketiga kampus itu tidak dapat menjadi Kornus atau Korda. 

SS-AD

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor