Peduli Covid-19, Danrem 162/WB Bagi Bingkisan dan Masker.

Mataram, Suara Selaparang - Dalam rangka menjaga kesehatan dan imunitas di masa pandemi, tim Gowes Korem 162/WB yang tergabung dalam Wira Bhakti Cycling Club (WBCC) menggelar gowes bersama di sekitaran Kota Mataram dan Lombok Barat, Rabu (17/3/2021).

Setelah menempuh etape pertama dari start lapangan Sangkareang Kota Mataram dan tiba di cek point Taman Narmada Kabupaten Lombok Barat, para goweser dipimpin Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat.

Pada Kesempatan Tersebut, Danrem 162/WB mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa berbagi sedikit di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya wujud kepedulian keluarga besar Korem 162/WB terhadap sesama terutama masyarakat terdampak Covid-19  semoga bisa bermanfaat walaupun nilainya tidak seberapa," ungkapnya pada keteragan persnya. (18/3)

Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB  menghimbau seluruh masyarakat agar tetap disiplin taat protokol kesehatan Covid-19 dengan prinsip 5M , dan mengurangi mobilitas.  "Agar aman dari virus corona dan juga  mensukseskan  pelaksanakan vaksinasi program pemerintah." Tutup Danrem 162/WB.

 (Ibn).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor