Pemilihan Kades PAW Anajani Berlangsung Damai, Muhammad Sa'id Terpilih.


Lombok timur, Suara selaparang-- Pemilihan kepala desa pengganti antar waktu (PAW) desa Anjani kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur berlangsung dengan damai dan tuntas. Pemilihan tersebut berlangsung di yayasan Sulamul Mubtadi Anjani, rabu (31/03)


Camat Suralaga Ir. Agus Masrihadi, dalam sambutannya menyampaikan, seluruh rangkaian dan proses PAW Desa Anjani berjalan sesuai ketentuan dan aturan yang sudah di tetapkan oleh panitia penyelenggara.


"Alhamdulillah, saya melihat yang hadir di lokasi pemilihan benar-benar mengikuti proses, baik dari kesiapan pemilihan hingga Prokes Covid-19 di jalankan dengan baik," ujarnya.


Masrihadi juga mengatakan, kehadiran masyarakat dalam pemilihan kepala Desa Antar Waktu (PAW) ini sangat menentukan maju mundurnya Desa Anjani kedepan dan tentu siapapun yang terpilih hari ini adalah yang terbaik untuk masyarakat.


Semua masyarakat Desa Anjani di himbau agar sama sama menjaga kondusifitas, kekompakan,  persaudaraan sampai akhir pemilihan.


"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Anjani agar selalu menjaga Kondusifitas, menjaga kekompakan, keharmonisan agar pemilihan ini berjalan lancar seperti yang sama sama kita inginkan," imbuhnya.


Dalam perjalanan penentuan model pemilihan yang di tawarkan oleh ketua BPD desa Anjani sebelumnya, pemilihan dilakukan secara langsung sesuai kesepakatan bersama hingga membubuhkan hasil yang cukup memuaskan bagi masyarakat setempat.


Pembukaan Pemilihan Kepala Desa PAW juga di awali dengan pemukulan Gong oleh Ketua BPD yakni Nurmin, S. Pd yang juga sekaligus sebagai Pimpinan Musyawarah Desa setempat.


Adapun jumlah undangan yang di sebar untuk pemilihan tersebut sesuai kesepakatan rapat menyasar ke 175 (Seratus Tujuh Puluh Lima) undangan. Hingga dari jumlah tersebut tak satupun Alfa.


Dari jumlah suara yang di dapatkan masing - masing calon antara lain, 

1. Muhammad sa'id, SP 81 suara

2.  Agus harianto 23 suara

3. Muhammad Isnaini 71 suara


Sehingga Bisa disimpulkan Muhammad Sa'id Sah terpilih menjadi kepala desa antar waktu Desa Anjani KecamatanSuralaga LombokTimur.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor