Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Lapas Kelas IIB Selong




Lombok timur, Suaraselaparang-- Bertempat di halaman depan, jajaran petugas Lapas Kelas IIB melaksanakan kegiatan apel pagi yang dirangkaikan dengan acara penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Lapas Kelas IIB Selong, Selasa (09/03/2021).

Kegiatan penandatanganan komitmen bersama dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Selong, Purniawal, A.Md.IP. SH. MH. diikuti oleh para pejabat struktural dan seluruh jajaran petugas Lapas Selong.

Dalam amanatnya, Kalapas Kelas IIB Selong menyampaikan bahwa Pembangunan Zona Integritas merupakan salah satu program Reformasi Birokrasi yang harus diawali dengan satu kebulatan tekad dan komitmen dari seluruh jajaran petugas untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

“Komitmen ini kita jadikan sebagai pendorong terwujudnya perubahan kearah yang positif, perubahan itu tidak harus menunggu apapun, justru kitalah yang harus menjadi agen dalam perubahan itu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ka. Lapas Purniawal mengajak kepada seluruh pegawai untuk mempersiapkan target Lapas Kelas IIB Selong memperoleh predikat WBK di tahun 2021, harapnya.

"Komitmen kerja dan pengucapan janji kinerja tidak hanya ditandatangani dan diucapkan saja tetapi harus dilaksanakan dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab," tambahnya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor