Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Kasus Pemerkosaan Terhadap Siswi SMP.


Lombok timur, Suara selaparang-- Perkembangan kasus pemerkosaan yang menimpa seorang siswi SMP yang berasal dari salah satu desa di Kecamatan Sikur akhirnya mendapat titik terang. Pasalnya salah satu pelaku telah berhasil diidentifikasi identitasnya oleh pihak penyidik Satreskrim Kepolisian Resor Lombok timur.

"Pada saat ini kita sedang melakukan pengejaran, karena pelaku utamanya sudah kami kantongi identitasnya," kata Kasatreskrim, AKP Daniel P. Simangunsong, Senin (22/03).

Masih kata Daniel, sejak pihak korban melaporkan kasus itu dua minggu lalu. Tim terus bergerak melakukan penyeledikan. Hasilnya, pelaku utama yaitu pacar korban berhasil diketahui identitasnya, berikut foto dari pelaku. Hanya saja, pelaku saat ini masih belum diketahui keberadaannya karena tidak pernah pulang

"Korban juga sudah memberikan keterangan, hanya saja, karena kondisi korban yang trauma, sehingga membutuhkan waktu dan harus pelan-pelan dimintai keterangannya," paparnya.

Daniel juga mengatakan salah satu kendala yang dialami pihak kepolisian dalam kasus ini adalah kesulitan mencari TKP. Korban bersama keluarganya pun sudah berusaha mencari titik kejadian, tapi masih belum ditemukan, mengingat waktu kejadian bejat itu malam hari, ditambah dengan kondisi kejiwaan korban yang masih tidak stabil karena alami trauma.

"Korban bersama keluarga sudah mencari tempat itu, tapi korban kesulitan mengenali tempat itu," katanya.

Disampaikannya juga, terkait pelaku ini apakah sudah keluar daerah atau tidak, sampai saat ini belum diketahui, yang jelas, identitas dari pelaku ini sudah diketahui secara pasti, tinggal dilakukan pencarian dan pengejaran saja.

"Korban sendiri yang juga pacar pelaku, tidak mengetahui nama aslinya, yang diketahui hanya nama Facebooknya saja, tapi identitasnya sudah kami kantongi, dan pelaku ini sudah sering datang ke rumah korban," beber Daniel. 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor