Polsek Pagutan Laksanakan Gotong Royong Ciptakan Kampung Sehat.

Mataram, Suara Selaparang - Kapolsek Pagutan Iptu Ketut Artana dan jajarannya, bersama TNI serta Warga Kelurahan Pagutan Kota Mataram, melaksanakan kegiatan gotong royong dengan membersihkan Taman di sepanjang ruas jalan Bung Karno dalam rangka mendukung program Kampung Sehat Jilid II, Jum'at pagi (12/03/2021). 

"Kegiatan gotong royong dan bersih-bersih tersebut dilakukan sebagai salah satu perwujudan dari gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pagutan bersama Instansi terkait berharap pada warga masyrakat agar tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan karena sangat mengganggu pandangan dan pencemaran lingkungan. 

Dalam kesempatan tersebut Artana selaku Kapolsek Pagutan juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kepatuhan akan protokol kesehatan,

"Dengan mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang masih mewabah di NTB," Tegas Artana.

Disampaikan juga bahwa saat ini Polda NTB sedang menggelar Lomba Kampung Sehat Jilid II. 

"Kami minta kepada masyarakat supaya ikut mensukseskan Loma Kampung Sehat Jilid II tersebut serta bersinergi memsukseskan Vaksinasi program pemerintah," Pungkasnya. 

(Ibn). 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor