Polsek Sikur Gelorakan Kampung Sehat Jilid II Melalui Vaksinasi Ke-2 Bagi Pelayan Publik

 

Lombok Timur, Suara Selaparang - Setelah sukses pada pada pelaksanan pertama pemberian vaksin COVID-19 kepada pelayan publik, hal tersebut tidak terlepas dari keterlibatan  pihak  Polsek Sikur dengan  terus  menerus memberikan  pemahaman dan memotivasi masyarakat agar  tidak takut dan ikut serta sukseskan vaksinisasi program pemerintah.

Kapolsek Sikur bersama tim Satgas kecamatan memberikan contoh nyata bahwa Vaksin covid 19 aman dan halal, tepaynya pada  rabu (24/3) sekitar pkl 09.00 wita  dilaksanakan vaksin ke2  di Puskesmas Sikur.

Kapolsek Sikur AKP, Erry Armunanto.SH. bersama anggota Koramil  beserta kades desa setempat  setempat  mendatangi  Puskesmas  Sikur untuk menerima pemberian vaksin covid 19. 

Sebelumnya diketahui  bahwa para petugas medis dan aparat perintah desa telah melakukan vaksin tahap pertamanya dan saat sekarang menunggu lajutan vaksin tahap keduanya.

Lanjut dalam kesempatan tersebut  AKP.Erry Armunanto SH. Menghimabu kepada warga masyrakat  agar jangan takut dan percaya  berita Hoax mengenai  vaksin  karena sudah teruji aman dan baik untuk kesehatan. 

Tambah AKP Erry Armunanto.SH. selaku kapolsek Sikur , dikatakan bahwa dalam pelaksanaan lomba kamoung sehat jilid 2 saat ini , di jadikan sebagai Tema untuk motivasi warga masyrakat  untuk ikut menyukseskan  vaksin program pemerintah ,lantran hal teraebut juga sebagai salah satu upaya  dengan tujuan untuk menambah  imuen  anti body terhadap penyebaran virus covid 19.' ungkapNya  ( 24/3) 

Berharap lomba kampung sehat jilid 2 saat ini  bisa membawa danpak baik bagi warga  masyrakat sekaligus  mensukseskan program penerintah Vaksinisasi Covid 19, diwilayah hukum polsek sikur dengan tujuan agar bisa menekan lanju penyebaran virus corona covid-19. 

(Ibn) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor