RUTIN DILAKUKAN, PEMBAGIAN PERLENGKAPAN MANDI UNTUK WBP LAPAS SELONG


Lombok timur, Suaraselaparang-- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong dalam memberikan peningkatan pemenuhan kebutuhan dasar kepada warga binaan, kembali membagikan kebutuhan terhadap perlengkapan kebersihan diri baik perlengkapan mandi maupun peralatan kebersihan (Kamis, 18/03/2021).

Pemenuhan kebutuhan dasar ini merupakan salah satu komitmen Lapas Selong dalam melayani kebutuhan dasar Warga Binaan, diantaranya kebutuhan terhadap perlengkapan kebersihan diri yang mana pelaksanaanya dilakukan rutin dan berkala.

Kalapas Selong Purniawal melalui Kasubi Perawatan menyampaikan bahwa "Pembagian ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terhadap hak para warga binaan, khususnya dalam rangka terjaganya kebersihan dan kesehatan diri terutama dimasa saat ini yang masih didalam masa pandemi Covid-19, semoga dengan kembali dibagikannya peralatan mandi ini tingkat kesehatan para warga binaan semakin terjaga dengan baik". Tuturnya.

Dengan adanya pembagiaan alat mandi secara berkala diharapkan setiap warga binaan tidak berbagi alat mandi yang bisa menimbulkan penularan berbagai penyakit.

Pembagian ini disambut antusias dan senang oleh tahanan dan narapidana apalagi mereka yang jarang dikunjungi keluarga sehingga perlengkapan kebersihan diri sangat minim.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor