Sat Sabhara Polres Lotara Edukasi Prokes Saat Patroli Dialogis Ciptakan Harkamtibmas

Lombok Utara, Suara Selaparang - Sat Sabhara Polres Lotara Melaksanakan Patroli Blue Light di jembatan beli Kecamatan Gangga KLU, personil yang melaksankan patroli tersebut berdialogis dengan masyarakat menghimbau agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak guna memutus penyebaran virus Covid-19,  (11/03). 

Kepala Kepolisian Polres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kasat Sabhara Polres Lotara AKP Antonius Dopo.S.H., menyampaikan bahwa pihaknya selalu sigap untuk menggelar Patroli Dialogis dan Blue Light di semua wilayah yang ada di KLU demi wujudkan kamtibmas yang aman, damai, bersih, bebas dan kondusif. Terlebih saat ini sedang mengikuti Lomba Kapung Sehat Jilid ll yang di inisiasi oleh kapolda NTB. 

"Mari kita bersinergi saling bahu membahu untuk mensuksekan program pemerintah yang sudah ditetapkan demi cipta wilayah bebas dari klaster baru penularan Virus Covid-19." tegasnya.

Ia juga menjelaskan, dengan meningkatkan kesadaran dan pentingnya untuk saling menjaga dan mengingatkan dengan apa yang sudah di canangkan dalam rangka Nurut Tatanan Baru Menuju New Normal agar kita segera kembali seperti dulu dan ketahanan pangan,ekonomi bisa kembali seperti dulu lagi.

Kendati demikian Kasat Sabhara,AKP Antonius Dopo,S.H., mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kekompakan,persatuan untuk menghindari tindak pidana 3C supaya bisa di cegah dan diantisifasi dengan rutin melaksanakan ronda malam. 

Apabila ada hal yang membuat ketidak nyamanan dan membuat resah bagi masyarakat agar segera berkordinasi dengan petugas karena di setiap desa atau wilayah sudah stand bay petugas kepolisian untuk melakukan pelayanan dan menciptakan wilayah kondusif sehingga warga masyarakat merasa Aman. 

(Ibn). 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor