Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Cek Kondisi Pasca Sunat Masal.

Belu NTT, Suara selaparang - Setelah menggelar sunatan masal dalam rangka HUT Yonif 742/SWY ke 56 pada 19 Maret lalu, tim kesehatan Satgas Pamtas Sektor Timur yang dipimpin Danton Kesehatan Yonif 742/SWY Letnan Dua Ckh Galih Juniardi bersama anggota mengecek kondisi terakhir peserta sunatan masal di Pos Delomil Dusun Dilagusun Desa Lamaksnolo Kecamatan Lamaknen Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Senin (22/3/21).

Dikatakan oleh Stanis Yusbere (18) salah satu dari peserta sunatan merasa senang dengan adanya program sunatan dari Satgas Pamtas Yonif 742/SWY.

Hal senada di ucapkan Made Gunarta, ia mengucapkan terimakasih atas program sunatan masal uang di lakukan oleh  Satgas Pamtas sehingga putranya bisa ikut sunatan masal , diketahui  selama ini masyarakat mengalami kesulitan untuk melakukan  khitanankhitanan secara pribadi. 

Danton Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Letnan Dua Ckm Galih Juniardi mengatakan berdasarkan hasil pantauan dan pengecekan terhadap 19 orang yang ikut sunatan masal, kondisi kesehatannya sudah membaik. 

(Ibn). 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor