35 orang pelaku balap liar serta 31 unit SPM berhasil di amankan Polsek Batukeliang


Lombok tengah, Suara selaparang-- Aksi balap liar yang selalu meresahkan masyarakat dan pengguna jalan lainnnya menjadi perhatian khusus polsek Batukeliang polres lombok tengah pada bulan Ramadhan tahun ini,  


Tepatnya Pada malam jumat Jumat Tanggal 22 April 2021 sekitar Pukul 02.00 Wita yang berlokasi di Jalan Raya Dusun Sade Desa Mantang Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok tengah anggota polsek Batukeliang Polres Lombok Tengah   terjun langsung mengamankan lokasi tersebut.


Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Batukliang IPTU GEDE GISIYASA, SH bersama anggota Polsek Batukliang 


Di jelaskan oleh Gisiyasa (sapaannya): "sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu kegiatan balap liar yang di lakukan oleh para remaja yang selama ini meresahkan masyarakat dan menggangu pengguna jalan. 


Lanjut Gisiyasa "Adapun hasil yang di capai pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu dapat mengamankan para pelaku balap liar sebanyak tiga puluh lima ( 35 ) orang beserta SPM yang di gunakan yaitu sebanyak 31 unit kendaraan.

 

Adapun para pelaku dan SPM tersebut selanjutnya di bawa ke Polsek Batukliang untuk di data identitas diri dan SPM di amankan di Mako Polsek Batukliang.


Lebih jauh ia menjelaskan "Bahwa kegiatan tersebut di lakukan oleh Polsek Batukliang sebagai upaya Polsek Batukliang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat karna selama ini masyarakat setempat ataupun pengguna jalan yang melintasi di jalan raya tersebut sering mengadukan kegiatan tersebut ke Polsek Batukliang yang di nilai sangat meresahkan dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.


Setelah dapat mengamankan pelaku dan SPM para pelaku balap liar tersebut, Kapolsek Batukliang berkoordinasi dengan Sabhara Polres Loteng, Patroli Lalu lintas Polres Loteng dan Patroli Polsek Praya, selanjutnya bersama - sama melakukan pengamanan dan mengawal para pelaku balap liar menuju Polsek Batukliang tutupnya. 


SS MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor