46 Miliar Disiapkan Pemda Lotim Untuk THR ASN.


Lombok timur, Suara selaparang-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur, Telah menyiapkan dana sebesar 46 Miliar untuk pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) bagi  Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Lotim.


Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lotim, Hasni mengatakan, Pemkab Lotim saat ini sudah siap untuk membayarkan THR ASN jika pemerintah Pusat sudah mengeluarkan Aturannya.


"Pemkab Sudah siap pendanaan untuk pembayaran ASN, termasuk THR untuk Non ASN, ada kan THR 13 nya," kata Hasni saat di temui Selong, (28/04).


Dikatakannya, Pembayaran THR tersebut akan segera di cairkan, paling lambat seminggu sebelum hari raya idul Fitri, dan hal tersebut nantinya akan dibayarkan melalui Silva anggaran Khas Daerah.


" Kami sekarang ini punya SILPA pada posisi 172 Miliar di Khas Daerah, itu yang akan kita gunakan untuk pembayaran THR," katanya.


Hasni menambahkan, selain pembayaran THR untuk ASN, dalam waktu dekat ini Pemkab Lotim juga akan membayarkan Sertifikasi untuk teriwulan kedua dengan anggaran sekitar 56 Miliar.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor