Gara-gara Masker, Oknum Satpol-PP Lotim Aniaya Wartawan


Lombok Timur - SUARA SELAPARANG - Pada hari Kamis (29/04/2021) sekitar pukul 11.00 wita, kejadian berawal ketika dua orang wartawan yakni atas nama Deni dan Supardi hendak mengunjungi kantor DPMD, kemudian Deni diminta untuk menggunakan masker oleh petugas yang melakukan pemeriksaan di depan Kantor DPMD.


"Kebetulan saat itu saya baru saja membuka masker akibat merasa pengap dan ingin mencari udara segar," ucapnya.


Kemudian Deni mengambil masker yang ia taruh saya di saku celananya dan memperbaiki masker yang sedkit kusut untuk digunakan kembali. 


Kemudian Anggota Satpol PP tersebut mempertanyakan kenapa tidak memakai masker, kemudian Deni menjawab bahwa ia baru saja membuka masker  karena merasa pengap dan mau mencari udara segar.


Pertanyaan itu berulang kali dipertanyakan dan ia menjawab hal yang sama. Entah karena apa anggota Satpol PP ini memepet badannya seperti orang yang hendak saling pukul, kemudian dilerai sama Supardi yakni wartawan yang satunya dan Supardi pun pun ikut di dorong. 


"Kemudian saya dicekik sama anggota Satpol PP tersebut dan saya tepis tangannya sembari dilerai sama teman saya," tuturnya. 


Setelah itu, anggota tersebut menendangnya yang mengarah ke bagian perut, akan tetapi ia coba halau menggunakan tangan dan hasilnya tangannya mengalami luka-luka dan kemerahan. 


Tak sampai di situ, anggota Satpol PP ini juga menantangnya untuk berkelahi di luar areal kntor bupati, namun ia hanya menjawab dengan senyuman.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor