Sumur Sedalam 7 Meter Menelan Korban Balita Berusia 2,5 tahun


 Lombok Tengah, Suaraselaparang-- Minggu tgl 18 April 2021 sekitar pukul 22.00 wita, telah meninggal seorang anak umur 2,5 tahun di Sumur depan rumahnya pada saat  acara berbuka di rumah ibu korban bertempat di Dusun Bundandak Desa Bunut baok Kecamatan Praya di sumur milik MUH. SYAUTI.


Balita yang di temukan Meninggal dunia yaitu MUHAMMAD ALFAN ALFARIZKI, Laki-laki, 2,5 tahun, alamat Kampung Batu apit Kelurahan Gerunung Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah.


Adapun Kronologis kejadiannya: sekitar pukul 15.00 wita Korban bersama ibu kandungnya di antar oleh Bapaknya naik sepeda motor untuk melaksanakan berbuka puasa di rumah neneknya yang berlokasi di dsn. Bundandak Desa bunut baok Kecamatan Praya, setelah tiba di dsn Bundandak Bapak korban kembali ke rumahnya di kmp. Batu apit Kelurahan gerunung berselang setengah jam kemudian ibu korban menelepon suaminya untuk memberitahukan bahwa anaknya pergi bermain namun tidak ada kembali. Kemudian kedua orang tuanya dan warga sekitar mencari korban di sekitar lokasi tersebut dan masyarakat merasa curiga bahwa korban tenggelam di sumur milik saudara MUH. SYAUTI kemudian warga sekitar berinisiatif untuk menyedot air sumur tersebut. Berselang 10 menit korban di temukan di dalam sumur tersebut dalam kondisi meninggal dunia.


Lokasi sumur dengan rumah neneknya korban berjarak sekitar 20 meter dan kedalaman sumur sekitar 7 meter dan Debit air sumur sekitar 4 meter.


Almarhum rencananya akan di makamkan pada hari Senin tanggal 19 april 2021 sekitar pukul 10.00 wita di pemakaman keluarga Batu apit Kelurahan gerunung Kecamatan Praya.


Atas kejadian tersebut orang tua korban menerima dengan ikhlas kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan otopsi.


SS MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor