Diiringi Pendukung, Suherman Resmi Mendaftar Calon Kepala Desa Kotaraja.

Lombok Timur, Suara Selaparang - Diiringi sejumlah tim pendukung dan pemenangannya, Suherman mendaftar sebagai calon Kepala Desa Kotaraja usai melaksankan sholat Jum'at di Masjid Desa Kotaraja Jum'at, (07/05/21)

Dalam keterangan persnya usai menyerahkan berkas pendaftaran, Suherman menyebutkan bahwa dirinya siap untuk maju menjadi calon Kades Kotaraja yang akan digelar pada Pilkades serentak bulan Juli mendatang.

"Setelah mendapat izin dan restu dari ibu saya dan dukungan dari masyarakat dan remaja-remaja dusun, insya allah kita akan bersama-sama berikhtiar menuju Kotaraja Bangkit dan Maju" ucap Suherman.

Menambahkan, Ketua Tim Pemenangan Aminullah, S.H., M.H., menjelaskan beberapa alasannya mendukung dan siap memenangkan calonnya salah satunya visi misi yang diusung calonnya sangat sesuai dengan kondisi rill Desa Kotaraja saat ini baik dari segi Sumber Daya Alam (SDA) dan SDM nya.

"Kader-kader muda intelektual dan potensial belum maksimal diberdayakan, padahal rata-rata anak muda Kotaraja berpendidikan sarjana, kita butuh pemimpin yang peduli dengan pemuda dan memiliki relasi yang luas baik dikalangan birokrasi maupun pihak swasta, tandas Aminullah.

Sedangkan Ketua Panitia Pilkades Kotaraja L. Iswandi Oktavia, S.E., saat menerima berkas pendaftaran menyebutkan bahwa pihaknya akan memverifikasi berkas administrasi yang masuk dan diberikan waktu perbaikan sampai dengan hari senin tanggal 10 Mei 2021 selanjutnya tanggal 11 sudah kita kunci, ucapnya.

Lanjutnya, pengumuman hasil verifikasi berkas administrasi pendaftaran calon Kades ini akan diumumkan pada tanggal 26 mendatang. Jika lebih dari 5 orang calon yang lulus administrasi, akan diajukan ke panitia Kabupaten untuk pelaksanaan tes tambahan dalam bentuk tes tulis, jelasnya.

Sejak pendaftaran calon Kades Kotaraja dibuka pada 13 April sampai dengan hari ini, Juma'at, (07/05) tercatat sudah 8 orang yang mendaftarkan diri dari 15 orang yang mengambil formulir pendaftaran, pendaftaran calon Kades akan kita tutup pada hari Senin tanggal 10 Mei pukul 16.00 wita, pungkasnya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor