Kapolres Lotara Pimpin Patroli Lumpia Guna Menjaga Kantibmas Tetap Kondusif


Lombok Utara, Suara Selaparang-- Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya S.H bersama beberapa Pejabat Utama Polres turun langsung Pantau Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Lotara bersama Tim Patroli Lumpia di tugu karang kates desa gondang kecamatan gangga.Jumat 30/04/2021.


Paur Humas Polres Lotara  Wiswa Karma, menjelaskan kapolres   Lotara tersebut turun lagsung memantau situasi kamtibmas guna memastikan tidak ada lagi masyarakat yang berkerumun  dan mengabaikan Prokes, termasuk balap liar hingga perang petasan yang dapat mengganggu jalannya masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan 1442 H. 


Kapolres juga mengapresiasikan kepada seluruh anggota yang sedang menjalani tugas di Pospam yang ada di seluruh KLU untuk tetap memberikan contoh kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu patuh dan taat dengan aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah terlebih pada bulan Ramadhan  1442 H. 


Mari kita jadikan bulan suci ramadhan yang penuh berkah dengan  memperbanyak ibadah sebagai bukti ketaatan kita kepada Allah SWT  berharap  kepada masyarakat khususnya di KLU  untuk  meningkatkan kesadaran mulai dari diri sendiri untuk tetap mengedepankan prokes karena kita masih di hadapkan dengan pandemi Covid-19 yang masih merebak ini,"terangnya. (30/4/21) 


Lebih lanjut Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.mengajak kepada seluruh Toga, Toma,Toda yang ada di KLU ini untuk ikut serta menghimbau dan mengingatkan masyarakat  untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka menyuseskan  program  Lomba Kampung Sehat Jilid ll ,  yang di inisiasi oleh Kapolda NTB Irjen,Pol.Muhammad Iqbal,S.I.K. MH. tutup kapolres.Lontara (01/05/21) 

( Ibn )

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor