Komunitas Angkringan Paok Motong Bagi Takjil Gratis.

Lombok Timur, Suara Selaparang - Komunitas Angkringan Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur hari ini, Jumat 7 Mei 2021 melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil bagi pengendara yang berlalu-lalang di jalan raya jurusan Masbagik - Sikur.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan pada sore hari menjelang berbuka puasa. Sebab, pada saat itulah banyak pengendara motor ataupun mobil yang mungkin belum sempat berbuka puasa karena masih dalam perjalanan.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi berkah di bulan ramadahan," ucap Syukron Jayadi, koordinator Komunitas Angkringan Paok Motong. (7/5/21)

Bagi-bagi takjil itu, kata Dia telah mendapat dukungan oleh beberapa usaha kecil-kecilan yang dikelola oleh anak-anak muda di Desa Paok Motong.

"Rata-rata kami anak muda semua yang tergabung dalam komunitas ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Syukron menyebut jika kegiatan bagi-bagi takjil itu disponsori oleh Wr. Corona, Angkirngan Hayati, Sadera, Saha Aircut, Warung Pojok Rinjani, Giban Studio, Agen 46BNI, Mr. Sparrow, Ajik Go, Moncos States dan Kelana.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan sosial itu bisa mempererat rekan-rekan pemuda yang tergabung dalam komunitas angkringan. Agar ke depannya, generasi muda Paok Motong bisa menjadi lebih mandiri lagi.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga lebih mengikat jalinan silaturahmi antara kami," harapnya. 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor