Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75, Sat Polair Polres Lotara Bagi-bagi Masker Kepada Masyarakat.

Lombok Utara | suaraselaparang.co.id - Menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Lombok Utara (Lotara) datangi masyarakat dan nelayan di Pelabuhan Penyebrangan Bangsal menuju 3 Gili (Trawangan, Air dan Meno) di Kecamatan Pemenang KLU guna membagikan Masker secara gratis pada Selasa, (29/06/2021).

Kapolres Lombok Utara  AKBP Feri Jaya Satriansyah SH melalui Kasat Polairud Polres Lotara Iptu M Hasan didampingi Kanit Binmas Aiptu I Komang Sudiasa menghimbuan masyarakat dan Nelayan yang akan menuju 3 Gili Indah agar patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Bapak, Ibu, Polong Renten saya, yang akan menuju Gili indah agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker maupun selalau menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya dan mencuci tangan karena di Kabupaten Lombok Utara sekarang sudah masuk zona Orange," ujarnya.

Terpisah Kasi Humas Polres Lombok Utara Ipda Mulyadi mengajak seluruh masyarakat Lombok Utara dan Nelayan yang belum Vaksin agar mengikuti Vaksinasi masal atau umum di layanan Vaksinansi pada Puskesmas terdekat.

Bhakti sosial Vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polres Lotara bersama Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Utara.

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor