Dukung Program Satu Juta Vaksin Serta Menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Lombok Utara Lakukan Vaksinasi Gratis Bagi Masyarakat Umum.

Lombok Utara | Suara Selaparang - Polres Lombok Utara (Lotara) melakukan vaksinasi massal secara gratis dalam rangka membantu mempercepat program vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 serta wujud transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat serta pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Kapolres Lotara menjelaskan, program vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat umum juga dalam rangka mendukung program Pemerintah.

"Kita ikut direktif pimpinan, terkait vaksinasi massal program 1 juta vaksin," jelas Kapolres dalam keterangan persnya Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Lotara juga berharap dengan dilaksanakan vaksinasi massal Covid-19 dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksin.

"Saya berharap masyarakat mau di vaksin," ujar Kapolres.

Lanjut, mengingat bahwa vaksinasi Covid-19 secara massal ini merupakan bentuk implementasi Polri guna mendukung perintah Presiden kepada Panglima TNI dan Kapolri tentang program percepatan vaksinasi.

Ada 6 lokasi yang telah disiapkan Polres Lotara sebagai tempat vaksinasi massal bagi masyarakat umum, pada hari Sabtu tanggal 26 Juni tahun 2021 diantaranya adalah:

1. Vihara Karang panasan kecamatan Tanjung

2. RSUD Kabupaten Lombok Utara

3. Vihara jaya wijaya Kecamatan Pemenang

4. Aula Kantor Desa Bayan Kecamatan Bayan

5. Lapangan Futsal Kecamatan Kayangan

6. Aula Kantor Camat Gangga 

Perlu diketahui, bagi masyarakat umum yang akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 tidak dikenakan biaya/gratis. 

Selain itu sebagai persyaratannya harus membawa KTP/surat domisili Kabupaten Lombok Utara serta harus dalam keadaan sehat.

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor