Jabat Kapolsek Labuan Haji, Iptu Abdusy Syukur: Dalam Bekerja yang Utama Harus Ikhlas.


LOMBOK TIMUR, Suara Selaparang-- Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Lombok Timur melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), pada Senin, 14 Juni 2021, di Lapangan Apel Polres Lombok Timur.


Upacara Sertijab itu di Pimpin langsung oleh Kapolres Lombok Timur, AKBP. Tunggul Sinatrio, SIK.M.H., dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres Lotim dengan peserta yang terdiri dari masing-masing satu Pelton Sat Samapta, Sat Lantas, Satreskrim, Sat Intelkam  dan Satu Pelton ASN Polres Lombok Timur.


Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh Anggota Polsek  dan Gabungan Staff Polres Lombok Timur.


Adapun PJU Polres Lombok Timur yang terlibat dalam kegiatan serah terima jabatan itu, di antaranya adalah Wakapolres Lombok Timur dari pejabat lama yakni Kompol Kiki Firmansyah Efendi, S.I.K, M.H, kepada Pejabat Baru Kompol Agung Asmara, S. I.K, M. IK.


Selanjutnya adalah PS. Kabag Log AKP Misngadi, SH. Kasat Reskrim dari pejabat Lama AKP Daniel Partogi Simangunsong, S. I.K kepada pejabat baru IPTU Muhammad Fajri, S. Tr.K. Kasat Lantas dari AKP Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko, S.I.K kepada pejabat baru IPTU Rita Yuliana, S. IK, MM. Kapolsek Labuan Haji IPTU Abdusy Syukur. Kapolsek Suralaga dari pejabat Lama IPTU Nikolas Osman kepada Pejabat Baru IPDA Bambang Supriyanto. Kapolsek Kota Selong dari pejabat Lama IPTU I Dewa Gede Wija Astawa , S.H. Kepada Pejabat Baru IPDA Supianto April Hidayat.


Kapolsek Labuan Haji yang di sertijabkan IPTU Abdusy Syukur saat di wawancara wartawan media ini mengungkapkan, dirinya akan menjalankan apa yg menjadi tanggung jawabnya sebagai Kapolsek. Dalam hal ini terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Labuan haji. 


"Pertama saya akan benahi dulu personil yg ada didalam, Karena kalo sudah personil bagus maka yg lain akan ikut bagus", ungkap Pria Asal Desa Teros Kecamatan Labuan haji tersebut. 


Dengan pengalaman sebagai Kasi Propam PolresLombok Barat, menurutnya hal paling utama yang dibenahi kedisiplinan anggota terutama setiap anggota harus bisa taat dan sejalan dengan pimpinan. 


Dirinya juga berharap apa yang menjadi tanggung jawabnya sebagai Kapolsek Labuan haji bisa menciptakan situasi kamtibmas yg lebih baik agi di wilayah tersebut. 


"Semoga dengan amanah jabatan ini (red-Kapolsek labuan haji), mudah-mudahan apa yg menjadi harapan masyarakat khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas bisa dijalankan dengan baik kata kuncinya ikhlas", tutupnya. 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor