Ka. Lapas Selong Pimpin Upacara Pelantikan Pejabat Eselon V Dirangkaikan Dengan Pelepasan Pegawai Yang Alih Tugas.

Lombok Timur | Suara Selaparang -  Bertempat di Gedung Aula Lapas Kelas IIB Selong sekitar pukul 09.00 WITA Ka. Lapas Kelas IIB Selong memimpin pelaksanaan upacara pelantikan 3 (tiga) orang pejabat eselon v Lapas Kelas IIB Selong yang dirangkaikan dengan kegiatan pelepasan 3 (tiga) orang pegawai Lapas Selong yang beralih tugas (mutasi) ke tempat kerja yang baru, Rabu (23/06).

Adapun tiga orang pegawai yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai pejabat eselon v yaitu Ahmad Saepandi sebagai Kasubsi Registrasi dan Bimkemas, Randi Martomy sebagai Kasubsi Perawatan Narapidana/ anak didik, dan Hasim sebagai Kasubsi Keamanan pada Lapas Kelas IIB Selong. Sedangkan tiga orang pegawai yang beralih tugas (mutasi) ke tempat baru yaitu Zulfikri Hadi beralih tugas ke Rupbasan Kelas I Mataram, Ahmad Mustaan Yasri beralih tugas ke LPKA Kelas II Lombok Tengah, dan Panji Wiji Atmojo beralih tugas ke Lapas Perempuan Kelas III Mataram.

Dalam sambutannya, Ka. Lapas Kelas IIB Selong Purniawal menyampaikan ucapan selamat pada tiga orang pegawai yang telah dilantik, serta memberikan ucapan terimakasih kepada tiga orang pegawai yang telah mengabdi untuk Lapas Kelas IIB Selong selama beberapa waktu ini.

"Kepada pejabat yang dilantik agar mampu berkomunikasi dan berkoordinasi baik dengan pimpinan maupun dengan stafnya serta amanah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.” ungkap Ka Lapas Selong Purniawal.

"Untuk rekan-rekan yang beralih tugas ke tempat baru, dimanapun kita bekerja harus tetap menjaga integritas. Saya berharap ditempat yang baru rekan-rekan semua bisa beradaptasi dengan baik sehingga mampu memberikan prestasi yang baik pula untuk satuan kerjanya sebagaimana yang telah dilakukan untuk Lapas Kelas IIB Selong selama ini," tambahnya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor