Kanit Shabara Polsek Kayangan Monitoring Serta Edukasi Prokes Kepada Pelajar SLTPN 1 Kayangan.

Lombok Utara | Suara Selaparang - Guna menjaga hubungan baik antara sekolah dan Kepolisian Resor Lombok Utara, Kanit Sabhara Polsek Kayangan Aipda I Wayan Eka Saputra bersama regu piket Polsek Kayangan menyambangi sekaligus monitoring giat belajar di  SLTPN 1 Kayangan pada Rabu (23/06/2021) Pagi.

Selain melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dilingkungan sekolah tak lupa AIPDA I Wayan Eka Saputra menyampaikan himbauan kepada pelajar agar selalu mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah seperti jam masuk tepat waktu agar tidak terlambat, tidak merokok di lingkungan sekolah serta yang berhubungan dengan masa pendidikan.

Lebih lanjut AIPDA I Wayan Eka  juga mensosialisasikan disiplin prokes kepada pelajar untuk mematuhi 3M dengan: Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak. 

AIPDA I Wayan Eka juga menambahkan educais dengan memberi nasihat untuk Menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekolah guna mencegah penyebaran virus corona

Sementara itu Kapolsek Kayangan Iptu Hadi Suprayitno, S.Sos., merespon positif apa yang di lakukan oleh anggotanya.

"Ini adalah salah satu kinerja yang harus di lakukan oleh setiap anggota Polri selalu tampil memberikan himbauan baik bagi para pelajar maupun masyarakat di tempat di tengah pandemi Covid-19," pungkasnya.

 SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor