Kapolres Lombok Utara Perintahkan Jajarannya Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas Saat Kunjungan Lemhanas RI Menuju KLU.

Lombok Utara | Suara Selaparang - Dalam rangka kunjungan Lemhanas RI ke Kabupaten Lombok Utara (Lotara), Kapolres Lombok Utara memerintahkan jajarannya untuk melakukan pengamanan dan antisipasi kemacetan saat rombongan Lemhanas RI melintas di jalur dan rute yang sudah di tentukan. 

Tujuan pengamanan tersebut adalah untuk menciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar, salah satunya adalah Polsek Pemenang melakukan pengaturan dan pengamananan arus lalu lintas tepatnya di Simpang 4 Bangsal Pemenang pada Kamis (24/06/2021).

Kepala Kepolisian Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya fatalitas laka lantas dan mencegah terjadinya kemacetan arus lalin saat rombongan lemhanas melintas di sepanjang jalan yang ada di wilayah KLU.

"Mari kita sama-sama mentaati aturan dalam berlalu lintas untuk mengantisipasi, dan mengurangi angka kecelakaan lalulintas yang sering terjadi," ujar Kapolres.

"Kurangnya kesadaran dan lalainya dengan aturan yang sudah ditetapkan baik bagi pengguna roda empat, roda dua maupun pejalan kaki menyebabkan tingginya angka laka lantas," ucap Kapolres.

"Mengajak kepada seluruh masyarakat pengguna jalan, mari kita saling bahu membahu untuk wujudkan kamseltibcar yang benar, aman dan kondusif sehingga kita bisa cegah dan kurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Lombok Utara," tutupnya. 

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor