Kapolres Lotara Pimpin Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Bangsal.

Lombok Utara | suaraselaparang.co.id - Memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan Tabur Bunga di Pelabuhan Bangsal Desa Pemenang Timur Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara Selasa (29/06/2021) Pukul 14.00 wita.

HUT Ke-75 Bhayangkara Tahun 2021, mengangkat tema "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Upacara tersebut dipimpn langsun Kapolres  Lombok Utara  AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., dan dihadiri oleh Waka Polres Lotara Kompol Setia Wijatono, S.H, para Pejabat Utama Polres dan jajaran Polres Lotara.

Adapun Rangkaian upacara yaitu Penghormatan Pasukan kepada Arwah para Pahlawan yang telah Gugur, Mengheningkan cipta.

Kapolres Lotara selaku Inspektur Upacara menaruh Karangan Bunga dilanjutkan Tabur Bunga di Laut dan memberikan Penghormatan terakhir kepada Arwah Pahlawan yang telah Gugur.

"Kegiatan Tabur Bunga tersebut bertujuan untuk memberikan Penghormatan dan mengenang Jasa para Pahlawan yang telah Gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia," jelas Kapolres.

"Selain itu juga merupakan salah satu bentuk semangat Juang para Perjuang yang harus di ditiru serta terus mengabdi kemasyarakat. Perjuangan Tempo dulu berbentu perang. Lebih susah dari pada mempertahankan, meniru  semangat Pejuang, membangkitkan semangat Personil, menuju Polri yang Presisi," tutupnya.

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor