Kodim 1606/Mataram Bekerjasama Dengan Pemerintah dan Polri Laksanakan Vaksinasi Gratis.

Mataram | Suara Selaparang - Dandim  1606/Mataram Kolonel Arm. Gunawan, S.Sos. M.T., Laksanakan Serbuan Vaksinasi kerjasama dengan pemerintah daerah dan TNI- Polri  yang di targetkan untuk 200 orang. Kegiatan Serbuan Vaksin bertempat di Kelurahan Pajang Barat Kecamatan Mataram Kota Mataram Kamis (24/6/2021).

Sementara itu antusiasme warga terlihat dalam kegiatan tersebut dengan banyaknya warga yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.

"Saya sangat yakin kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sukses, sinergitas semua pihak  terkait sehingga pendataan warga yang telah masuk kategori 18 Tahun keatas yang belum menerima vaksinasi bisa terdata dengan baik," imbuh Dandim.

"Pemilihan tempat juga sangat menentukan guna memudahkan warga untuk datang bersama-sama dalam menerima vaksinasi," tegasnya.

Lurah Pejanggik Rahmat Fahrurozi, S.Sos., MM mengatakan. 

"Sebagai Lurah mewakili warganya mengucapkan banyak terima kasih  terutama pihak pemerintah dan TNI-POLRI yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk warga kami. Semoga ke depannya sinergitas Pemerintah bersama TNI-POLRI semakin kuat dan kokoh," cap Lurah.

Kepala Lingkungan Pajang Barat I Ketut Sudiarsana juga menyampaikan. 

"Terima kasih pada Bapak Dandim 1606/Mataram yang menyediakan fasilitas Vaksinasi Gratis bagi warga kami. Sebagian besar warga Pajang Timur bersedia dan siap  melaksanakan vaksinasi diakarenakan warga telah  mengerti apa itu vaksin, sehingga warga tak takut melaksnajan vaksinasi," ujar Sudiarsana.

Dandim 1606/Mataram menambahkan. 

"Vaksinasi itu adalah upaya dalam menambah imunitas warga, setiap orang yang telah menerima vaksin tak lantas  orang tersebut bebas dari COVID-19. Akan tetapi tetap wajib dan patuh dalam menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun bilas dengan air yang mengalir dan bersih dan selalu Menjaga jarak), vaksinasi itu hanya memberi kekuatan lebih guna mencegah penularan COVID-19, sehingga tubuh kita akan lebih kuat lagi," tambahnya.

"Saya himbau bagi masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi untuk tetap patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan," tutup Dandim.

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor