Memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Lotara Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Tokoh Agama.

Lombok Utara | suaraselaparang.co.id - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75  Kepolisian Resor Lombok Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam bentuk Anjangsana kepada Purnawirawan Polri serta tokoh Agama di KLU, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan Anjangsana tersebut dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Lotara Iptu Mohammad Sarbini beserta Rombongan kunjungngan tersebut di lakukan ke sejumlah Purnawirawan Polri dan Tokoh Agama di Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75.

Rombongan Anjangsana Polres Lotara tiba di Rumah AKP (Purnawirawan) Komang Sugatha  di Dusun Lendang Bila Desa Tegal Maja Kecamatan Tanjung, kemudian di lanjutkan menuju Rumah IPTU (Purnawirawan) Sudihardi di Dusun Tanak Song Lauk Desa Jenggala Kecamatan Tanjung.

Selain itu kunjungan tersebut juga dilakukan ke Rumah Ketua PHDI KLU I Nengah Sariana dan Ketua Walubi KLU Yarsa, S.Pd. 

Dalam kunjungannya Kasat Binmas Polres Lotara Iptu Mohammad Sarbini, menyerahkan bantuan berupa Sembako dan Taliasih kepada  Purnawirawan Polri sebagai ungkapan Trimakasih atas Dedikasinya selama mengabdikan diri di Korps Bhayangkara seeta kepada tokoh Agama yang turut membantu menciptakan Kamtibmas di Wilayah Kabupaten lombok Utara.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah menyampaikan.

"Kegiatan Anjangsana mempringati Hut Korps Bhayangkara 1 Juli tersebut dilaksanakan oleh Polres Lotara sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Lotara kepada Purnawirawan yang telah mengabdikan diri untuk Bangsa dan Negara selama masa Dinasnya," ujar Kapolres.

"Di Hari Ulang Tahun Polri yang ke-75 ini Polri dapat menjadi mitra masyarakat lebih baik kedepannya serta mampu mewujudkan cita-cita Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, transparansi berkeadilan) serta mampu menjadi Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat," tutup Kapolres. 

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor