Menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Loteng Berbagi Dengan Anak Yatim.

Lombok Tengah | suaraselaparang.co.id - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkar ke-75, Kapolres Lombok Tengah Esti Setyanugroho, S.I.K., ditemani Kapolsek Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah IPDA Geger Maspanji melakukan Anjangsana ke Desa Pejanggik Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya hari ini Rabu tanggal (30/06202) pukul 14.00. Wita.

Dalam Kegiatan Anjangsana Kapolres dan Kapolsek tersebut didampingi Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Desa Pejanggik bersama Anggota lainnya. 

Kedatangan Kapolres dan Kapolsek di sambut oleh Kepala Desa Pejanggik Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah, Nusilah, anak-anak yatim serta masyarakat lainnya. 

Selanjutnya Kapolres Lombok Tengah dan Kapolsek Praya Tengah menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yatim yang ada di Desa Pejanggik yang sudah menunggu kedatangan orang no satu di Polres Loteng dan Prateng tersebut.

"Secara nilai ini memang tidak seberapa, namun tujuannya adalah untuk dapat berbagi dengan anak-anak yatim. Jadi jangan di lihat dari nilai namun makna di balik semua ini, semoga kita terus dapat berbagi dengan anak-anak yatim serta selalu di berikan kesehatan dan mendapatkan berkah serta ridho dari ALLAH SWT," ungkapnya.

"Kegiatan Anjangsana ini dilakukan dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, dan saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa, Aparatur Desa, warga masyarakat atas sambutannya," tutupnya.

Setelah Penyerahan Bingkisan kepada Anak Yatim yang di lakukan oleh Kapolres Loteng dan Kapolsek Prateng, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan Ramah Tamah dengan Warga, setelah itu Kapolres Loteng beserta Kapolsek Prateng beserta Rombongan meninggalkan Arena. Kegiatan berlangsung dengan mematuhi Protokol Kesehatan, aman, tertib dan Lancar. 

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor