Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Polsek Pemenang Gencar Melakukan Patroli dan Himbauan.

Lombok Utara | Suara Selaparang - Polsek Pemenang menggelar kegiatan Patroli rutin menghimbau masyarakat untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan Covid-19, rabu malam 23/06/2021 tepatnya  pukul 21.00 wita. Kegiatan dipimpin langsung oleh KA. SPK I Polsek Pemenang bersama lima personil lainnya.

Tempat-tempat umum yang berpotensi berkumpulnya warga serta tempat tongkrongan malam yang berada diwilayah Kecamatan Pemenang tidak luput dari pengawasan. 

Kapolsek Pemenang AKP Evi Nuke Maya Damayanti mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif serta untuk mencegah penularan Covid-19 khusunya diwilayah hukum Polsek Pemenang.

Lanjut Kapolsek Pemenang menjelaskan bahwa bagi warga yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan, langsung diberikan masker serta memakaikannya.

"Himbauan terus dilakukan kepada warga bahwa pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir dan untuk menghindari penularannya ketika beraktifitas diluar rumah wajib, Memakai masker, Menjaga jarak serta Menjauhi kerumunan," jelas Kapolsek. 

"Secara umum kegiatan yang dilaksanakan malam ini berjalan aman dan lancar serta tidak ada hal-hal menonjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pemenang," tutup Evi.

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor