Tanamkan Prokes Sejak Dini, Sat Lantas Polres Lotara Bagikan Masker Kepada Pelajar.

Lombok Utara | Suara Selaparang - Tak hanya mengkampanyekan "Ayo Pakai Masker" personel Sat Lantas Polres Lotara juga memberikan masker kepada pelajar SMP yang tengah pulang dari sekolahnya Selasa (22/06/2021).

Dengan pendekatan secara humanis, anggota Sat Lantas Polres Lotara menyampaikan edukasi pemakaian masker kepada pelajar tersebut.

Tujuannya untuk menanamkan sejak dini pentingnya protkes (protokol kesehatan). Apapun bentuk aktivitas semua harus dengan protokol kesehatan.

"Begitu juga ketika bersekolah memakai masker tidaklah menggangu melainkan melindungi dari ancaman COVID-19," ungkap Kasat Lantas. 

AKP Agus Budi menjelaskan pelajar diharapkan dapat menjadi pelopor budaya protokol kesehatan di masa Pandemi baik di sekolah maupun di rumah.

Secara rutin setiap pagi dan menjelang Siang anggota Satuan Lalulintas Polres Lotara melakukan patroli kamseltibcar lantas dan juga kampanye prokes. 

"Ayo Pakai Masker," ungkapnya

"Disamping memberikan pengaturan lalulintas di pagi hari Sat Lantas Polres Lotara juga mengawasi pengguna kendaraan ataupun pejalan kaki agar tertib berlalulintas dan selalu mengingatkan agar tidak lupa memakai masker," tutup AKP Agus Budi Hermawan.

SS MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor