Bhabinkamtibmas Desa Malaka Ajak Warga dan Remaja Sukseskan Kampung Sehat Jilid II, Kasi Humas Polres Lotara Titip Doa.

Lombok Utara | suaraselaparang.co.id - Bhabinkamtibmas Desa Malaka Polsek Pemenang Polres Lotara melaksanakan silaturahmi dengan warga remaja Dusun Lendang Luar yang sedang bermain surfing sekaligus mengajak untuk ikut serta mensukseskan Program Kampung Sehat Jilid II serta melaksanakan kegiatan 3T (Testing, Tracing dan Treatmen) guna mencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

Sosialisasi terkait program vaksinasi lansia dan menyampaikan himbauan untuk menjaga Kamtibmas serta mewaspadai terkait cuaca kemarau yang rentan akan karhutla, pada Jum'at 16/07/2021.

Kasi Humas Polres Lotara IPDA Mulyadi yang dihubungi membenarkan hal tersebut dan menegaskan kepada seluruh element masyarakat agar ikut serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid II yang di gagas oleh Kapolda NTB "Menuju Nurut Tatanan Baru ke arah New Normal".

IPDA Muliadi setiap dihubungi wartawan tidak pernah bosan menyampaikan himbauan, seruan dan ajakan untuk selalu mentati Prokes, bahkan mengajak masyarakat untuk selalu berdo'a.

"Mari kita tingkatkan kesadaran mulai dari diri kita sendiri agar kita bisa segera bebas dan aman dari wabah yang sudah tahunan ini. Semoga pandemi Covid-19 diangkat dari muka bumi ini agar kita bisa kembali seperti dulu lagi, tidak lumpuh di ketahanan pangan dan ekonomi seperti saat ini," Doanya. 

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor