Diduga Transaksi Narkoba, Seorang Pria Di Sergap Tim Operasional Satresnarkoba Polres Lotara.

Lombok Utara | suaraselaparang.co.id - Tim Operasional Satresnarkoba Polres Lombok Utara berhasil  menangkap terduga pelaku AR alamat Teluk nara Desa Malaka Kecamatan Pemenang atas kepemilikan narkoba jenis sabu pada Selasa 13/07/2021 di sebuah warung kecil di wilayah Dusun Nara Desa Malaka Kecamatan Pemenang Lombok Utara.

Hal ini disampaikan kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satrianayah,S.H. melalui kasat Resnarkoba Polres Lombok Utara Iptu Surya Irawan, S.H., Rabu 14/07/2021 di Mapolres Lombok Utara.

Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat tentang adanya transaksi Narkotika jenis Sabu di Dusun Nara tersebut tim Resnarkoba Polres Lombok Utara yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Iptu Surya Irawan, S.H., langsung menuju lokasi yang dimaksud. Di lokasi yang dimaksud Tim langsung mengadakan pengintaian terhadap Informasi yang diterimanya. 

Setelah apa yang diselidiki tepat sasaran sesuai Informasi, Tim Operasional Resnarkoba langsung menyergap terduga pelaku AR yang saat itu tengah berada di sebuah warung kecil disertai penggeledahan badan terhadap terduga pelaku.

Tim berhasil menemukan 1 lembar uang mainan yang didalam lipatannya terdapat 1 paket klip plastik yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,50 gram, 1 buah Hp yang diduga untuk keperluan transaksi, 1 buah korek api serta uang tunai 185 ribu rupiah yang diduga hasil dari transaksi barang jenis sabu tersebut.

"Terduga pelaku langsung diamankan ke Polres Lombok Utara beserta barang bukti hasil penggeledahan. AR di sangkakan dengan pasal 112 dan 114 ayat(1) Undang-Undang Narkotika tahun 2009 dengan ancaman hukuman paling lama 10 tahun penjara," tutup Kasat. 

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor