Ground Breaking Pembangunan Gedung Mother and Child Center RSUD Selong, Bupati Harapkan Adanya Peningkatan Pelayanan.

Lombok Timur | suaraselaparang.co.id - Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy berharap adanya peningkatan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Soedjono Selong. Terlebih lagi saat ini RSUD Soedjono telah resmi menjadi Rumah Sakit tipe B, dari yang dulunya tipe C. 

"Dengan meningkatnya status RSUD Soedjono dari tipe C ke tipe B, tentu kita berharap agar tingkat pelayanannya menjadi lebih baik lagi," pinta Bupati. (8/7/21) 

Ia melanjutkan, salah satu ikhtiar dari sekian banyak pelayanan yang harus ditingkatkan oleh RSUD Soedjono Selong yakni, dengan membangun gedung khusus bagi ibu dan anak. 

Pasalnya selama ini menurutnya, banyak unit-unit pelayanan untuk masyarakat di RSUD Soedjono Selong yang masih terpisah-pisah di gedung yang lama, itulah yang membuat pelayanan terkadang menjadi kurang maksimal. 

"Dengan dibangunnya ini maka dia akan menjadi satu-kesatuan yang sama, satu atap tinggal ruangannya saja yang berbeda," tandasnya. 

Dengan demikian, Ia mengatakan tentunya dengan fasilitas yang sedang dibangun ini akan menjadikan pelayanan menjadi lebih maksimal jika dibandingkan dengan sebelumnya. 

"Dengan demikian kan pelayanannya akan menjadi lebih cepat, lebih bagus, lebih tepat, lebih akurat, dan lebih baik lagi," harap Bupati Sukiman.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor