Menciptakan Lalu Lintas Yang Aman dan Lancar, Unit Lantas Polsek Tanjung Melakukan Pengamanan Pagi.

Lombok Utara | suaraselaparang.co.id - Untuk menciptakan situasi yang kondusif bagi pelajar di area Sekolah serta bagi pengguna jalan lainnya, Anggota Satlantas Polsek Tanjung melakukan Pengamanan dan pengaturan Lalulintas, pada Sabtu 17/07/2021 tepatnya di depan SMP 1 Tanjung Kabupaten Lombok Utara. 

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., kepada media ini menerangkan, bagi pengguna jalan baik yang menggunakan roda empat, roda dua saat mengendarai agar tetap berhati-hati apalagi di jam-jam siswa yang akan pulang dan menyeberangi jalan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Mari kita bersama-sama untuk wujudkan situasi yang aman dan terciptanya Kamseltibcar di seluruh wilayah yang ada di KLU ini.

Terpisah, Kasi Humas Polres Lotara menghimbau kepada seluruh siswa-siswi yang akan pulang agar selalu berhati-hati saat masih dalam perjalanan. Tetap taat dan patuh dengan aturan lalu lintas.

Untuk mencegah dan antisipasi kecelakaan yang sering terjadi dengan kelalain kita sendiri, kegiatan untuk mengatur arus lalu lintas ini tetap akan dilakukan untuk wujudkan situasi yang aman dan bebas dari Laka Lantas.

"Mari patuhi taati dan sadari akan pentingnya keselamatan dirikita dan keselamatan orang. Tiada lain tujuannya adalah mengurangi jumlah angka kecelakaan di Lombok Utara ini," harapnya.

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor