Menekan Lonjakan Angka Covid-19, TNI, POLRI, FORKOPIMDA Lombok Utara Gencar Lakukan Razia.

Lombok Utara | suaraselaparang.co.id - Bekerja bagai kuda itulah istilah yang mungkin sedang di sandang oleh Polres Lombok Utara bersama dengan TNI, Pol PP dan Dinas terkait lainnya tanpa kenal lelah lakukan Razia Masker guna menekan angka penyebaran Virus Corona.

Tepatnya hari Sabtu, tanggal 10/07/2021Tim Gabungan TNI, POLRI dan FORKOPIMDA terus melakukan kegiatan Razia Masker di sejumlah titik di Kabupaten Lombok Utara.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lombok Utara (Lotara) Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., mengatakan bahwa kegiatan Razia Masker ini perlu lebih digencarkan lagi melihat dari adanya peningkatan angka penderita Virus Corona, maka masyarakat Lombok Utara harus lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

Selain melakukan penindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker, Kepolisian Resor Lombok Utara bersama TNI dan Instansi terkait tidak bosan bosannya menghimbau dan mengajak masyarakat Lombok utara agar lebih sadar akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dan mengajak masyarakat.

"Mari bahu membahu perangi Virus Corona dengan menerapkan 5M, yakni Menggunakan Masker saat bepergian keluar Rumah, Mencuci Tangan menggunakan Sabun saat akan melakukan atau setelah melakukan aktifitas, menjaga jarak, menghindari kerumunan masyarakat dan sebisa mungkin mengurangi Mobilitas," lanjutnya.

"Dengan ditingkatkannya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh masyarakat lombok Utara agar lebih sadar dan peka untuk selalu menggunakan Masker saat bepergian," tutupnya.

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor