Pasarpun Disasar Anggota Polsek Tanjung, Guna Tekan Penyebaran Virus Corona.

Lombok Utara | suaraselaparang.co.id - Guna menekan tingkat penyebaran Virus Corona, anggota Polsek Tanjung setelah melaksanakan pengaturan lalu lintas di pasar Tanjung, kemudian masuk kedalam areal Pasar yang merupakan tempat yang tak bisa dihindari adanya kerumunan masyarakat, sehingga perlu dilakukannya penertiban Prokes dan memberikan himbauan ke dalam lokasi Pasar. Kegiatan tersebut di lakukan Hari ini Jum'at 02/07/2021, mulai pagi sampai dengan siang.

Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono, S.H., menuturkan.

"Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu nentaati aturan Prokes demi menekan angka penularan Covid 19,  Pasar adalah tempat masyarakat selalu berkumpul dan rentan penyebarnya Virus corona," jelasnya.

Selanjutnya, Panit II Binmas Polsek Tanjung mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melawan Virus Corona dengan selalu mentaati Protokol Kesehatan, selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan, mengurangi mobilisasi, dan sebisa mungkin menghindari kerumunan masyarakat.

"Lindungilah keluarga mu dan juga diri mu dari Virus Corona. Wujudkan Kabupaten Lombok Utara yang bebas dan terlepas dari virus corona," ujar I Made Purnaya. 

SS-MH

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Sponsor